Saturday, February 6, 2021

10 Desain Rumah mewah

Posted by Doni on Saturday, February 6, 2021


 

Sebagian besar orang mendambakan tempat tinggal yang luas dan eksklusif. Prestise dan pembuktian atas status sosial kerap jadi argumen yang khusus. Lepas apa saja latar belakangnya, syah saja jika Anda ingin mempunyai design rumah eksklusif dan kekinian.

Rumah eksklusif mempunyai luas bangunan yang lega ditambah lagi exterior dan interior yang terkesan glamor. Dalam perawatannya, rumah eksklusif tuntut perhatian tambahan. Berikut ini beberapa desain rumah mewah. yaitu :

1. Style Benteng Era Tengah

Style era tengah benar-benar sangat memikat buat diadaptasi ke tempat tinggal impian Anda. Beberapa bangunan yang dibikin seperti benteng ini tampilkan kesan-kesan berkualitas yang susah untuk ditandingi.

Design ini mempunyai mode kaca lengkung yang nampak romantis. Pintu memiliki ukuran besar dengan dialek kayu jadi daya magnet yang lengkapi design rumah. Dinding yang memakai krem sebagai warna cat, membuat rumah nampak jelas dan hangat.

2. Rumah dengan Dialek Kayu dan Kaca

Design rumah minimalis dengan beberapa kaca kemungkinan berasa beresiko untuk beberapa orang. Namun, mode ini mampu membuat penampilan menawan sekalian kekinian untuk tempat tinggal Anda.

Keunikan rumah kekinian dengan 2 lantai ini ialah pemakaian kaca mode etalase yang banyak. Bahkan juga kaca nampak memimpin sisi muka bangunan tempat tinggal, terhitung pintu samping dan depan.

Dialek kayu membuat warna cat putih di semua dinding rumah tidak nampak monoton. Bahkan juga malah dialek kayu itu point yang membuat bertambah penampilan rumah.

3. Panel Kaca Irit Energi

Mode Split pada bangunan lantai 2 dari tempat tinggal kekinian ini membuat nampak menonjol dan menarik. Ditambah pemakaian kaca yang penuhi sisi pinggir bangunan dari lantai sampai ke plafon.

Mode kaca yang besar seperti ini menolong pemilik rumah untuk mengirit energi yang dipakai. Masalahnya kaca mempermudah sinar matahari untuk masuk, hingga penggunaan listrik dapat didesak.

Warna cat putih pada keseluruhnya bangunan bersatu baik dengan warna cokelat pada design pagar minimalis memiliki bahan kayu dan frame pada podium dan dinding rumah. Sepintas, interior rumah di lantai 2 terlihat sederhana tanpa banyak ornament.

4. Style Asia yang Artistik

Design minimalis dan eksklusif diperlihatkan dengan permainan dialek pada atap, pilar, dan podium. Tidak cuma itu, pemakaian daftar cat hitam pada pinggiran atap nampak kontras dengan dinding bangunan, hingga jadi daya magnet tertentu.

Untuk lengkapi exterior yang kekinian, Anda dapat pilih design ruangan tamu minimalis yang sesuaikan dengan ide rumah. Adapun mode jendela stationary adalah persamaan yang cocok untuk dipakai.

5. Benteng Kuno Eropa

Nuansa misteri sedikit menyodok dari design rumah ala-ala benteng kuno Eropa ini. Walau demikian, cukup banyak yang kagum pada arsitektur kuno yang sering dipadukan dengan style kekinian ini.

Pemakaian kaca dengan pucuk yang meliuk sebagai pintu masih opsi khusus dalam merealisasikan style Eropa yang classic. Untuk lantai 2, dipakai mode jendela transom yang diperlengkapi dengan podium kecil di ke-2 segi kanan dan kiri tempat tinggal.

6. Design 3 Lantai Minimalis

Sepintas, design rumah minimalis ini mengingati Anda akan membuat tangga. Bangunan tingkat 3 ini menyengaja memakai panel kaca etalase untuk bikin kesan-kesan lega dari rumah. Pintu masuk khusus berbentuk kaca dengan mode geser.

Design rumah eksklusif ini dapat dibuat minimal pada luas tanah 300m2. Plafon sisi luar diberi beberapa lampu sorot. Teras yang diperlengkapi dengan tangga, membuat rumah kekinian ini nampak makin menawan.

7. Design Ala-ala Keluarga Eropa

Design ini bisa jadi berawal dari Eropa, yang membandingkan ialah wujud design rumah yang berpenampilan Victorian. Tipe rumah seperti ini bisa dijumpai di teritori tepian dari Eropa.

Mode rumah keluarga ini punyai banyak ruangan. Kemungkinan Anda pun ingat seting film The Conjuring yang memakai tipe rumah yang sama. Warna cat mode rumah eksklusif ini condong netral dengan gabungan dinding bebatuan.

Tiap segi bangunan diperlengkapi dengan kaca untuk tingkatkan kualitas pencahayaan di rumah. Mode jendela yang dapat dipakai variasi, yakni:

- Jendela Stationary

Penempatan jendela ini dapat di pinggir bangunan atau di tengah-tengah ruangan duduk keluarga. Jendela ini tidak dapat dibuka dan betul-betul berperan untuk akses sinar dan mempermudah yang tinggal di rumah menyaksikan panorama di halaman.

- Jendela Double-Hung

Mode jendela ini punyai dua variasi, yakni yang memakai 1 layer atau 2 layer. Design yang classic membuat jendela ini dapat dipakai pada rumah berpenampilan minimalis.

- Jendela Transom

Jendela ini dapat dibuka tutup dan sering digunakan untuk pintu masuk ruang tengah atau penyekat antar ruang.

8. Design Ala-ala Istana dengan Tangga Melingkar

Inginkan design rumah bak istana Disneyland? Ide yang ini pantas Anda coba. Kecuali memakai banyak jendela memiliki ukuran besar yang membuat rumah nampak semakin lega, tempat tinggal ini mempunyai beberapa podium di lantai 2 dan 3.

Antiknya, dari podium lantai 2 dibikin tangga berupa 1/2 perputaran ke arah kolam renang yang ada di lantai pertama. Anda dapat memakai area kolam renang bersaa keluarga atau sebatas santai di kursi-kursi pantai yang ada.

9. Gabungan Kayu dan Bebatuan Alami

Mode rumah kayu dengan pilar dinding batu masih jadi sasaran untuk beberapa orang. Pintu bi-fold dipakai untuk garasi tertutup di rumah. Mode pintu seirama digunakan juga untuk masuk rumah.

Rumah dengan material kayu memerlukan akses sinar yang oke supaya tidak terkesan muram. Untuk itu jendela mode hung-up dibikin di lantai atas. Kecuali memiliki ukuran besar, jendela itu bisa juga dibuka tutup jika dibutuhkan.

10. Rumah Studio Minimalis

Rumah memiliki konsep studio semacam ini disebutkan mengikuti tempat tinggal salah satunya aktris Hollywood. Lumrah saja, penampilan rumah ini benar-benar sangat eksklusif dan kekinian. Untuk mengikuti penampilan rumah ini Anda dapat memerhatikan beberapa elemen utama, yakni:

- Design bangunan minimalis dengan memakai marmer sebagai lantai.
- Untuk ide interior gunakan beberapa unsur alami dan mengoptimasi ruangan walau mempunyai tempat yang luas.
- Panel kaca memiliki ukuran besar bagus untuk menambahkan dialek luas dari rumah, sekalian mempermudah masuknya sinar ke bangunan.

Antiknya, rumah eksklusif ini dibikin cuman 1 lantai. Walau demikian, Anda dapat menyaksikan luasnya tempat yang dipakai oleh design rumah eksklusif ini.

Mencari rumah di tangerang anda bisa mengunjungi bambooprimeresidence.com

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment